LiFe Is FuLL Of ---- >> SeCreT anD LieS,,

sO.. wHen You Get ScRewD oVer, Don’T aCt SurPriZeD



I Guess, Things HAPPEN for REASON. Tears Eventually Fade and ONE DAY Everything Will Be EXACLY How It’s Supposed To Be. MOVING ON is a PROCESS and You Have to PROMISE Yourself That You’re Really Ready To LET GO


If yOu LooKeD iNsiDe a GIRL… what you’ll see THE MOST is How hard it is to STAY STRONG when NOTHING is RIGHT and EVERYTHING is WRONG


LOVE is patient, LOVE is kind,

It doesn’t ENVY, it doesn’t BOAST, it is NOT PROUD,

It is NOT RUDE, it is NOT SELFSEEKING, it is NOT easily ANGERED, it keeps NO RECORD of WRONGS,

LOVE doesn’t DELIGHT in EVIL but REJOICES with the TRUTH,

It always PROTECTS, always TRUSTS, always HOPES, always PERSEVERES,

LOVE NEVER FAILS…


-LOVE is for LOSERS-

And I Guess I’M ONE OF THEM

"GREEDY"

Bolehkah aku serakah terhadapmu? Yang tiap detik, tiap menit, tiap jam dan tiap hari selalu ingin disampingmu? Yang setiap saat selalu ingin menjadi orang pertama yang tau keadaanmu dan apa yang kamu lakukan?

Bolehkah aku serakah terhadapmu? Yang selalu ingin dibalas pesan singkatnya dan dijawab teleponnya? Yang berharap selalu diperhatikan dan dinomor-satukan?

Bolehkah aku serakah terhadapmu, sayang??


*Sedang Galau #np Thorn Flower - Jung Yeop*

Postingan Setelah Sekian Lama (PSSL)

MAAF YA BLOG KU SAYANG......

Aku tak mengurusmu dengan baik. Cup cup cup.. jangan nangis ya! bentar lagi aku pasti merawatmu.. (sambil bersihin sarang laba-laba)

Siang Sepoi Sepoi

Hola.... how are you today? hehehe :D

Cuaca siang ini CERAH!! ga' tau kalo ntar. Yah paling ga' lumayan lah, ada secercah harapan untuk para cucian yang belom kering. Cuma anginnya kenceng bangeeeeettttt... Sepoi kuadratlah. Moga aja ga' ada underwear yang melayang layang kabur kena angin... HAHAHAHAH

Btw, dari kemaren tuh ya, ujaaaannnn muluu.. Acara kencan bareng pacar gagal 2 kali... Ne hari sebetulnya asoi buat pergi, tapi sayangnya my darling tercinta ada interviu.. :( Gagal lagi deh! Kalo besok sampek gagal lagi, bisa-bisa dapet payung cantik dah.. Smoga ajah dia interviu nya cepet, jadi bisa pergi. Amien. Mumpung cuaca cerah cemerlang bersih tanpa noda geneee... hohohoho..

Enihow, WISH HIM LUCK.. *bonus:cium..mwah ;p*

Blogku oh blogku...

Sekian lama tak menjamah BLOGku... how are you my blog? is everything OK? haaahahhaha.. :D

Well,,, bingung nih mau nulis apaan...Apa perkenalan lagi yah? *penting ya?* hahahaha... Hmm,, ga' papa deh ya soalnya juga posting yang lalu-lalu cuma asal ngisi doank [dalam rangka tugas bikin blog yang diberikan oleh pak Hans] haha :D

Oke people, I would like to present who's behind "kucingkucinghottahai" *taraaaaaaaaa*
Nama pendek ku Silya Dewi. Kenapa pendek? soalnya pada ga' percaya kalo namaku cuma seuprit itu. Pasti deh pada komentar "cuman segitu doank?ah!ga' percaya gw!" dan lain sebagainya. Ga' cuma itu, nama Silya juga jarang banget dilafalkan dengan baik dan benar oleh banyak orang. Silya bisa jadi Silva [paling sering], Shela, Sisil, Sesil, Shelli, dan mungkin sel sel lainnya... *::pundung::* Pacarku tercinta ajah manggil aku SiLLa, katanya lebih bagus.. hahahahaha..ado ado sajo :-)

Dari nama turun ke hati, dari nama kita beralih ke..... apa ya? *think* Oke, hal yang paling bikin aku "NO WAY" which are wortel, anykind of animals yang ga' ada rambutnya *yaiikkkkkk*, nyebrang jembatan penyeberangan or jembatan gantung *ngeriiiiiiiiiii!!!*, dipanggil "Dek" sama cowok [Dak Dek Dak Dek,, sejak kapan kamu jadi kakak ku?? @.@], trus olah raga lari *bikin semok betis ajah*. Hmm,,,oh iya.. sebagai tambahan info ajah, aku tu cewek yang rada anti air [maklum kan catwomen :p]. Mandi tu cukup 1 hari sekali, hemat air gitu lho.. *ngeles*. Apalagi musim ujan gini, jatah mandi ku kadang 2 hari sekali. Kecuali kalo ada janji nge-date ma pacar.. HAHHAHAHA :D

Di dalam kamus kucingkucinghottahai, mandi dan kramas itu masing-masing dibagi jadi 2.
Untuk mandi :
1. Mandi wajah --> jelas yang ini maksud nya cuci muka. Kadang mah seharian cukup cuci muka ajah, mandinya kapan-kapan. Hahaha... sampek pernah ujian lum mandi..cuma bermodal mandi wajah doank.. xD
2. Mandi badan --> inilah ritual paling bikin males sedunia. Nyokap sering marah-marah karna hal ini.. hahahaha sori mom.
Untuk kramas :
1. Kramas poni --> ini ritual wajib tiap hari bareng sama mandi wajah. Maklum kan poni kalo kena kringet jadi lepek..
2. Kramas rambut --> yang ini normalnya sih 2 hari sekali, tapi kalo lagi males ya..3 hari sekali ajah cukup.. hahahaaha...

Untuk penutup : HIDUP HEMAT AIR!!! YEAH \m/

I Like HARAJUKU style....



Harajuku
adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Lokasinya mencakup sekitar Kuil Meiji, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jalan Takeshita (Takeshita-dori), department store Laforet, dan Gimnasium Nasional Yoyogi. Harajuku bukan sebutan resmi untuk nama tempat, dan tidak dicantumkan sewaktu menulis alamat.
Sekitar tahun 1980-an, Harajuku merupakan tempat berkembangnya subkultur
Takenoko-zoku. Sampai hari ini, kelompok anak muda berpakaian aneh bisa dijumpai di kawasan Harajuku. Selain itu, anak-anak sekolah dari berbagai pelosok di Jepang sering memasukkan Harajuku sebagai tujuan studi wisata sewaktu berkunjung ke Tokyo.
Sebetulnya sebutan
“Harajuku” hanya digunakan untuk kawasan di sebelah utara Omotesando. Onden adalah nama kawasan di sebelah selatan Omotesando, namun nama tersebut tidak populer dan ikut disebut Harajuku.


Sebelum zaman Edo, Harajuku merupakan salah satu kota penginapan (juku) bagi orang yang bepergian me lalui rute Jalan Utama Kamakura. Tokugawa Ieyasu menghadiahkan penguasaan Harajuku kepada ninja dari Provinsi Iga yang membantunya melarikan diri dari Sakai setelah terjadi Insiden Honnji.
Di zaman Edo,
kelompok ninja dari Iga mendirikan markas di Harajuku untuk melindungi kota Edo karena letaknya yang strategis di bagian selatan Jalan Utama Keshi. Selain ninja, samurai kelas Bakushin juga memilih untuk bertempat tinggal di Harajuku. Petani menanam padi di daerah tepi Sungai Shibuya, dan menggunakan kincir air untuk menggiling padi atau membuat tepung.
Di zaman Meiji, Harajuku dibangun sebagai kawasan penting yang menghubungkan kota Tokyo dengan wilayah sekelilingnya. Pada tahun 1906, Stasiun JR Harajuku dibuka sebagai bagian dari perluasan jalur kereta api Yamanote. Setelah itu, Omotesando (jalan utama ke kuil) dibangun pada tahun 1919 setelah Kuil Meiji didirikan.
Setelah dibukanya berbagai department store pada tahun 1970-an, Harajuku menjadi pusat busana. Kawasan ini menjadi terkenal di seluruh Jepang setelah diliput majalah fesyen seperti Anan dan non-no. Pada waktu itu, kelompok gadis-gadis yang disebut Annon-zoku sering dijumpai berjalan-jalan di kawasan Harajuku. Gaya busana mereka meniru busana yang dikenakan model majalah Anan dan non-no.
Sekitar tahun 1980-an, Jalan Takeshita menjadi ramai karena orang ingin melihat Takenoko-zoku yang berdandan aneh dan menari di jalanan. Setelah ditetapkan sebagai kawasan khusus pejalan kaki, Harajuku menjadi tempat berkumpul favorit anak-anak muda. Setelah Harajuku makin ramai, butik yang menjual barang dari merek-merek terkenal mulai bermunculan di Omotesando sekitar tahun 1990-an.





CaT's GaMe

Cat's Music...

Facebook Chat!